Langsung ke konten utama

𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐄𝐱𝐡𝐢𝐛𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧

 

Djinn Diplomacy Solo Art Exhibition

merupakan salah satu pameran yang ada di Surabaya, lebih tepatnya di Jalan Dharma Husada Indah Utara 41, Surabaya. Dimana bertempat di National Lasik Center, dan ada pada lantai 2. Pelaksaan pameran ini sudah selesai karena hanya dilaksanakan selama dua pekan mulai 22 Oktober-13 November 2022.

Untuk bisa masuk kita perlu membayar tiket yang terdiri dari beberapa paket, dan setiap paket kita akan mendapat merchandise. Selama disana kalian akan diarahkan oleh panitia, sehingga kalian bisa menanyakan mengenai hal-hal yang ada disana.


Hal yang dijelaskan pada pameran ini adalah hal-hal mistis irasional di Jawa. Hal itu itu ditunjukan melalui lukisan, gambaran, video, dan barang barang lainnya yang ada disana. 

Pengalaman pertama dengan tempat seperti ini sangat menarik bagiku, karena pengalaman ini aku menjadi lebih sering dan tertarik untuk mengunjungi pameran yang ada di surabaya terus dan terus. Kegiatan seperti ini sangat seru dan bisa dijadikan referensi untuk keluar bersama orang terdekat kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝐜𝐫𝐞𝐚𝐭𝐞 𝐚 𝐛𝐥𝐨𝐠 𝐟𝐨𝐫 𝐮𝐫𝐬𝐞𝐥𝐟

Tugas Membuat Akun Blog Sebagai penutupan dari tugas Blogging Posting 2, aku memilih tugas yang diberikan oleh guru PKWU-ku di kelas 12 ini yaitu Pak Ghofur. Beliau yang memberikan tugas ini kepada anak 12 yaitu membuat blog dan tugas posting.  Dan ini adalah Postingan terakhir mengenai tugas sekolah, meskipun pengumpulan sangat mepet dengan deadline pengumpulan. Tugas ini awalnya terasa susah karena aku mengalami banyak kendala dalam proses pembuatan akun blog ini sendiri, dengan bantuan temanku akhirnya akunku terbentuk dan aku mulai mengerjakan tugas posting ini secara perlahan hingga sampai pada postingan terakhir ini.  menjadi salah satu pengalaman terbaru ketika menuliskan dan mendeskripsikan foto pada blog dan melihatkannya kepada banyak orang. Tugas ini menjadi lebih seru jika kalian menulis semua sesuai dengan apa yang kalian rasakan, sehingga semua kata-kata akan mengalir begitu saja. Dari awal pemberian tugas ini aku sudah berpikir untuk memposting mengenai tempat-tempat yan

𝐌𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐫𝐞𝐲

Tentang kucingku yang hilang pada Juli 2021 namanya grey meskipun bulunya tidak abu-abu malah ke coklat tapi dia sangat cocok dengan nama itu. Grey punya mata yang tajam, tubuhnya sangat panjang dan corak bulunya sangat bagus. Dia kucing betina, lebih tepatnya betina ganas.  Dia sangat suka dengan selimut, selalu tidur dengan alas selimut atau kadang selimut membungkus tubuhnya. Aku sangat gemas dengan tingkahnya yang satu ini. Ketika aku memotret foto ini dia menutupi wajahnya, entah kenapa dia seperti tidak suka difoto atau mungkin dia ingin merahasiakan mukanya dari publik. Grey ini suka sekali tidur di tengah jalan dengan memanjangkan tubuhnya sehingga menutup akses jalan orang di rumah, meskipun sudah sering dimarahi dan diberitahu ia masih tetap saja melakukan hal itu sayangnya aku tidak punya foto ketika dia melakukan itu:((.   itu muka grey, sangat lucu bukan aku selalu gemas ketika melihat wajahnya, sayangnya aku sudah tidak bisa melihat wajah itu lagi. Ketika aku tidak di rum

𝐑𝐞𝐜𝐲𝐥𝐞 𝐄𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧

  Household Product  Membuat produk rumah tangga yang berasal dari plastik, menjadi tugasku ketika kelas 11 namun bukan tugas individu melainkan tugas kelompok yang beranggotakan 5 orang. Tugas ini diberikan Pak Edi, sebagai nilai keterampilan pada pelajarannya.  Setelah mencari berbagai referensi di google, youtube dan media sosial lainnya akhirnya kelompokku memutuskan untuk  membuat kotak tisu yang bahan utamanya ada bungkus luwak white coffee dan kotak masker. Dengan alat bantu yaitu gunting, lem tembak dan selotip.  Kita hanya perlu menggulung bungkus luwak white coffee menjadi seperti gambar tersebut sebanyak mungkin atau sesuai dengan kebutuhan. Berikutnya kita hanya perlu menempelkan bungkusan yang sudah digulung di kotak masker dengan rapi dan teratur menggunakan lem tembak.  kita melakukan itu terus-menerus hingga kotak masker tertutup sepenuhnya dengan bungkus luwak white coffee, meskipun melelahkan karena aku melakukan bersama dengan kelompokku aku merasa senang karena kita